Minggu, 04 September 2011


Dampak Positif & Negatif Dari Verifikasi Paypal Lewat Bank Lokal Indonesia

02.06.2010 · Posted in Paypal
Dampak Positif :
1.    Hemat Uang karena sebelumnya, verifikasi paypal hanya dapat dilakukan melalui Kartu Kredit & Virtual Credit Card (VCC).
2.    Kita dapat saldo dari paypal ke rekening bank lokal kita saat verifikasi paypal walaupun Cuma 2 digit atau puluhan rupiah saja.
3.    Tidak ada Expired/Kadaluarsa. Jika kita melakukan verifikasi paypal lewat Kartu Kredit atau VCC, pasti mempunyai batas waktu masa aktif. Biasanya kalau VCC sekitar 3 bulan. Mas Jimbarwana.com berkata bahwa Apabila VCC di paypal kita sudah expired, maka Paypal kita tidak bisa dipakai untuk Transaksi di merchant-merchant tertentu contohnya Godaddy.
4.    Jika suatu saat Paypal Anda mengalami limited, tentu saja akan lebih mudah mengatasinya karena kita menggunakan rekening bank pribadi. Pastinya, data lengkap kita sudah diketahui.
Dampak Negatif :
1.    Penjual VCC mungkin akan bangkrut karena jika banyak orang yangmemverifikasi paypal lewat bank lokal, maka tidak ada lagi orang yang membeli VCC.
2.    Proses verifikasi paypal lewat bank lokal harus menunggu 1-3 hari kerja. Sedangkan kalau verifikasi paypal menggunakan Kartu Credit atau VCC, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 8 menit.
3.    Vienka.com berkata bahwa verifikasi Paypal lewat bank lokal tidak bisa di gunakan untuk beberapa transaksi, seperti membeli hosting di Hostgator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar